Senin, 20 Mei 2013


Gemscool Portal Game Online Indonesia

Adalah sebuah Portal Game Online Indonesia, dimana games-games nya yang populer saat ini adalah Point blank atau disingkat PB yang pastinya sudah tak asing buat insan muda semua, apalagi buat yang sering nebeng dan gadang di warnet, Games Point Blank ini menjadi salah satu Favorit yang sudah Wajib di maenkan oleh para penggemarnya.
Dan Forum gemscool yang merupakan fasilitas yang di berikan khusus oleh PT kreon indonesia untuk para gamers agar bisa berdiskusi, bertukar pikiran,serta tanya jawab dan lain- lainya.Bagi sobat yang ingin mengunjungi Forum Gemscool – Portal Game Indonesia, sobat dapat mengetikkan alamat berikut ini pada address bar browser sobat forum.gemscool.comsedikit mengulas tentang salah satu permainan yang ada di gemscool yaitu point blank. ada beberapa mode permainan untu gemscool yakni.: deatch match,bom mission, destroy mission, eliminate,all mode, shoutgun mode, sniper mode, dino mode,dan depense mission. pb juga mempunyai total 9 karakter dan terbagi 4 ct-force serta 5 lagi untuk free rebels, masing -masing mempunyai karakter dan latar belakang yang ber beda- beda. nah itulan istilah -istilah mode tentang permainan point blank.


Merupakan portal atau website pertama yang menyediakan games online di Indonesia. Gemscool adalah salah situs penyedia pacth game online dengan berbagai kategori, di Gemscool ini ada game Point Blank yang sangat digemari. Bukan hanya Point Blank saja yang ada disitu melainkan game menarik lainnya yakni Yulgang, Freestyle, Atlantica, Lost Saga, Mako, Apocalyps dan Kart Rider yang baru saja di launching pada beberapa minggu lalu.
Langkah pertama sebelum Login gemscool untuk bermain permainan di Gemscool kita harus terlebih dahulu mendaftar melalui link Register Gemscool, setelah itu baru bisa mengakses beberapa games setelah Login di Gemscool.
Di Gemscool juga terdapat sebuah forum komunitas yang fungsinya untuk memberikan informasi terbaru atau pun untuk berbagi dan berdiskusi dengan nama Forum Gemscool. Di forum tersebut kita bisa mendapatkan informasi dan update tentang game yang ada dan dapat memberikan tanggapan, kritik ataupun laporan terhadap pemain yang melakukan kecurangan dalam bermain atau biasa disebut Cheater yang sering meresahkan para pemain game lainnya.
Seperti penyedia game-game lainnya, Gemscool pun menyediakan G-Cash fungsinya digunakan untuk membeli senjata, peralatan atau jurus dan masih banyak lagi. Saya sendiri dulu sering menggunakan G-Cash Gemscoolini untuk permainan Point Blank, tapi sekarang sudah pensiun akibat kelakuan para pengguna progam ilegal dan parahnya ID Gemscool saya di ambil oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Mungkin bagi yang belum mengetahui game dari Gemscool ini bisa melihat lebih detail lagi dibawah ini :
Point Blank : Point Blank adalah sebuah permainan komputer ber-genre FPS yang dimainkan secara online.
FreeStyle : Game online yang bertemakan olahraga basket.
Yulgang : Yulgang Online merupakan game MMORPG yang berlatar belakang dari cerita komik.
Apocalyps : Tempat ini adalah kota yang dibangun oleh pengikut Dewa.
Atlantica : Kamu akan memulai sebuah perjalanan besar yang akan membawamu ke tempat-tempat yang misterius dan berbahaya di seluruh dunia, sepanjang sejarah waktu dan kehidupan manusia.
Lost Saga : Bertarung sebagai hero favoritmu dari berbagai belahan jarak dan waktu! 23
hero icon yang menanti kesempatan untuk meraih kemenangan di season pertama dengan lebih dari 100 hero lain menanti untuk bergabung dalam pertarungan di masa depan.

Berbicara mengenai game Point Blank yang dihadirkan oleh Gemscool, maka rata-rata para gamer mania di Indonesia pasti akan langsung sudah mengerti seluk beluk permainan yang disungguhkan dalam game ini, namun untuk postingan yang dihadirkan Karo Cyber kali ini adalah dikhususkan bagi para pemula yang baru atau masih belum mengenal sama sekali tentang game point blank.

Nah.. untuk memulai memperkenalkan game point blank yang dihadirkan oleh Gemscool, maka kita langsung saja membahas satu-satu hal yang paling penting untuk kamu ketahui bagi yang masih pemula atau newbie tentang Gemscool Point Blank ini.

1. Untuk melihat penjelasan tentang instalasi software Point Blank di PC kamu, maka berikut adalah link situs yang bisa kamu kunjungi untuk mendapatkan informasinya : http://pb.gemscool.com/index.php?act=2&sub=2

2. Setelah proses instalasi sudah selesai kamu kerjakan di PC kamu, maka langkah selanjutnya adalah mempelajari cara menjalankan game Point Blank, dan untuk informasi tersebut bisa kamu dapatkan informasinya melalui link berikut : http://pb.gemscool.com/index.php?act=2&sub=7

Setelah mengerjakan kedua proses penting diatas, maka bagi kamu yang masih pemula dan belum mengenal betul seluk beluk game point blank, dapat kiranya terbantu dan kemudian dapat menjadi salah satu penggemar game point blank yang saat ini telah banyak peminatnya di Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Gemscool , khusunya Game Point Blank sebagai salah satu game andalannya, maka kamu dapat mendapatkannya melalui situs remsi Gemscool di gemscool.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar