Rabu, 08 Juni 2011

Nembak Pacar

Sebelum lulus SMA saya ingin menyatakan cinta kepada wanita yang saya idamkan, memang saya sudah lama menginiginkan dirinya untuk menjadi kekasih saya, memang saya sudah mengenalnya dari SMP kelas 1. dari situ saya berusaha untuk mendekatinya, terus mengenal dan mencoba akrab kepada dirinya.
sampai lulus SMP saya pun masih belum berani menyatakan cinta saya kepadanya, hingga memasuki SMA saya berbeda sekolahan dengannya sampai saya dan dia hilang komunikasi sampai kelas 2 SMA, ketika saya dengannya saya langsung ngobrol lama (kangen). saya pun meminta no teleponnya agar bisa berkomunikasi kembali seperti waktu SMP, hari semakin berjalan akhirnya saya bisa ajak jalan atau main, dan saya yakin harapan untuk memilikinya semakin besar.
ketika menjelang UAN saya dan dia belajar bersama dirumah saya agar nilai UAN saya dan dia bagus, dan sehabis UAN saya bermain kerumahnya untuk menyatakan cinta saya kepadanya, mencoba ingin mempercayai dia agar dia bisa percaya kalo saya benar-benar tulus mencintainya.
ketika saya bilang "Kie dari dulu aku mau bilang ini sama kamu, tapi aku takut. sekarang aku mau bilang sama kamu kalo aku bener-bener sayang sama kamu" dan dia pun menjawab "iya de, sebenarnya aku udah nunggu kamu ngomong seperti ini ke aku" dan saya semakin percaya kalau dirinya akan menerimaku. dan akhirnya saya diterima menjadi pacarnya. (senangnya hatiku) :)


dan akhirnya perjuangan saya dari SMP sampai ingin lulus SMA berbuah hasil juga...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar